Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecepatan Loading Sebuah Situs

Bagaimana cara memperbaiki kecepatan Blog/Website kita, saat di akses oleh pengunjung lambat dan lemot? hal ini banyak faktor yang membuat Blog/Website kita sulit di akses oleh pengunjung, biasanya kecepatan loadingnya sama atau di atas 3 secon, saat proses membuka Blog/Website kita untuk pertama kalinya, mesin pencari akan mencari informasi dan mengumpulkan data awal tentang rumah maya kita, jika kecepatan loadingnya di bawah 2 secon, insyaAllah rumah maya kita akan mudah diakses oleh pengunjung dengan cepat.
 
Inilah pentingnya merawat kesehatan Blog/Website kita agar pengunjung tidak kecewa karena sesuatu yang di cari tidak di dapat, kesehatan rumah maya kita perlu mendapat perhatian khusus agar performanya terus baik, mudah di akses, dan pengunjung tidak kecewa karena sebab di atas, akan percuma kita membuat rumah maya jika performanya buruk. Informasi yang telah kita bagikan akan menjadi percuma karena hanya bisa dibaca kita sendiri dan group bukan pengunjung yang dari luar datang ke rumah kita.
 
Berikut contoh performa kecepatan loading blog ini “ Dunia Pendidikan “ yang telah di cek di semua halaman Posting, halaman Statis dan Widget yang terpasang di blog ini harus sesuai dengan aturan percodingan dan aturan mesin pencari tidak boleh salah dan harus benar 100%.

Image 1
 

Image 2
 

Image 3

Image 4

 
Image 5

Apa saja yang menjadi kendala Blog/Website Loadingnya lambat/lemot, anda ikuti tutorialnya disini.

Posting Komentar untuk "Kecepatan Loading Sebuah Situs"