Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Backup Script Posting

Cara backup Script Posting dan cara memperbaiki kesalahan script di halaman Posting depan, halaman posting statis, atau pemasangan script slidebar dan lain lain, semua berkas yang kita tambah ke dalam blog kita, wajib di cek kesalahan script setelah kita unggah dan pulikasikan, hal ini saya lakukan selain belajar script dan untuk kecepatan loading dalam proses membuka dan mencari informasi lain di blog kita.
 
Jika kita rajin memperbaiki script setiap kita mengunggah berkas ke blog kita akan lebih baik karena kesalahan script tidak menumpuk, sehingga kinerja blog kita tetap cepat dan lancar saat kita bertandang di rumah maya kita, lebih-lebih tamu kita akan kerasan melihat-melihat isi rumah kita yang nyaman, ini salah satu tip membuat pengunjung betah di rumah kita, apa yang dicari tidak lemot karena kesalahan kesalahan kecil yang dibiarkan menumpuk sehingga kinerja blog kita jelek.

Perhatian ! Sebelum mengedit script HTML posting, dll sebaiknya anda backup lebih dahulu sebelum mengedit HTML, jika terjadi kesalahan dalam memperbaiki kita masih punya data yang telah kita backup tidak perlu bekerja dari awal. 
 
Cara posting backup HTML langkah pertama script di halaman HTML yang kita edit seluruhnya di hapus, kemudian buka data backup di Notepad/text dokumen copy lalu paste di Halaman HTML yang kita edit, lanjutkan klik Perbaharui.

Berikut tanyangan video cara backup dan memperbaiki kelasahan-kesalan kecil di halaman HTML :

 
 
 

Posting Komentar untuk "Backup Script Posting "